Kiat Belanja PC Untuk Anggaran Rendah

Biaya perakitan komputer lebih rendah dari biaya produsen komputer. Agar pabrikan menjadi lebih ekonomis, mereka perlu memahami penggunaan pairing antar komputer. Dengan cara ini, spesifikasi harga unit adalah:

Bagian penting dari komputer adalah assembler perlu memahami persyaratan RAM untuk menjaga agar RAM komputer tetap rendah. Jika RAM digunakan untuk penulisan ringan saja, maka itu murah. Pastikan penjual memiliki kredibilitas yang baik sebelum membeli.

Kemudian, jika Anda ingin menggunakan komputer Anda dengan seorang penulis atau multimedia, pilih prosesor yang sudah dimiliki seperti Core i3 generasi kedua. Anda dapat memilih prosesor Intel Core 2 Duo yang lebih rendah dari Core i3, tetapi tentu saja harganya lebih murah.

Juga, perlu diingat bahwa setiap prosesor memiliki potensi yang berbeda. Misalnya, jika Anda memilih Intel Core 2 Duo, Anda juga harus menggunakan sistem operasi sesuai dengan contoh Lubuntu.

Secara sederhana, prosesor adalah otak dari komputer. Jika Anda membutuhkan kinerja komputer yang lebih cepat, itu harus merupakan prosesor berkualitas tinggi.

Pilih RAM, motherboard terlebih dahulu. Slot motherboard berfungsi dalam format SSD atau HDD untuk komponen komputer seperti prosesor, RAM, kartu grafis, dan media penyimpanan.

Opsi motherboard harus sesuai dengan slot CPU Anda. Misalnya, prosesor Intel Core 2 Duo menggunakan slot LGA 775 dan mendukung RAM komputer seperti DDR3. Klik : service laptop jakarta

Anda kemudian dapat memilih hard drive jika Anda ingin menyimpan data. Sementara itu, jika Anda memerlukan transfer data yang lebih cepat melalui SSD, perbedaannya adalah jika Anda sering melakukan multitasking, Anda harus menyiapkan setidaknya 2GB RAM.

Jika Anda perlu mengkonfigurasi komputer yang terjangkau dan komponen baru, Anda dapat memilih prosesor Intel Pentium G. Prosesor ini biasa disebut sebagai prosesor seri AMD A.

Prosesor ini ditenagai oleh memori DDR4. Ini lebih mahal daripada DDR3 tetapi memiliki akses data yang lebih cepat.

Prosesor ini cukup andal untuk keperluan visual ringan, seperti mengedit video ringan, resolusi 1280×720, dan rendering video di game Counter-Strike.

Untuk sebagian besar tujuan, konfigurasi komputer akan berbeda. Misalnya, untuk mengedit game, foto, dan video profesional.

Spesifikasi yang diperlukan harus tinggi. Ini juga memiliki kantong otomatis yang dalam yang perlu diprogram untuk membeli prosesor, RAM dan kartu VGA.

Prosesor yang disarankan untuk kebutuhan ini adalah minimum Intel Core i5 atau MadRigen 5. Ini berisi setidaknya 8 GB RAM dan memerlukan kartu VGA tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *